1. 1357
    19
    Jul
    optimusbreak:

Funny Video : optimusbreak.com

XD

    optimusbreak:

    Funny Video : optimusbreak.com

    XD

  2. 19
    Jul

    "Yang kacau setelah ramai-ramai main truth or dare itu bukan sebatas malu sama temen-temennya, tapi yang lebih-lebih dari itu: gak bisa tidur saking kepikiran soal yang tadi diungkap dihadapan beberapa pasang mata. Padahal buat yang lain, mungkin ini sebatas lelucon yang dibawa tidur juga besoknya lupa. Buat yang ngaku, siap-siap aja besok-besok atau bahkan sampai lebaran kepikiran.. duh XD"

    - XD? padahal abis ini nangis guling-guling. lagiaaaan salah sendiri main truth or dare milih truth. mana boleh bohong T^T
  3. 18
    Jul
    Kata Pute, sih, ini namanya kertas harapan :DMemang kertas-kertas ini isinya harapan-harapan yang ingin saya dan teman-teman biologi 2009 capai ditahun-tahun setelah kelulusan. Ditulis bersama-sama di Villa Istana Bunga. Waktu itu saya dan teman-teman bersama yth. Bapak Yusuf Hilmi -sang dosen kesayangan-  menginap bersama dan saling berbagi apa yang bisa dibagi, entah itu cerita semasa kuliah, cita-cita dan pengharapan dimasa depan, wejangan, pun makanan :p
Ini hanya sebagian dari berpuluh-puluh kertas yang ditulis dan dibacakan kala malam itu. Kertas saya yang paling atas, ditulis dengan gambar sederhana yang dicampur kalimat singkat, jika dilihat-lihat lagi isi harapannya tidak terlalu banyak sih, yaa tapi cukup muluk-muluk juga haha. Coba saya urai, hitung-hitung diingat-ingat kembali.. mengingatkan diri sendiri sih, soalnya hampir lupa juga pernah menulis yang seperti ini XD
Harapan pertama: LULUS, LALU LANJUT SEKOLAH LAGI. (Insya Allah, sedang dijalankan meskipun ga lanjut ke belanda atau jepang haha)
Harapan kedua: MENETAPKAN KEPADA SIAPA HATI AKAN DITAMBATKAN, LALU DIHALALKAN MELALUI PERNIKAHAN. Nah, yang ini belum. Jatuh cintanya sih udah *eh astagfirulloh, semuanya punya Allah*
Harapan ketiga: JADI ORANG KAYA. Hahaha. Duuuh kesannya duniawi sekali. Yaa inginnya sih setelah menikah, sama-sama membangun keluarga dan karir. Emm jika Allah berkehendak, saya ingin membangun yayasan pendidikan. Kalau sayanya boleh jadi pengajar atau bekerja di NGO. kan keren. hehe.. Oiya soal jadi orang kaya, kenapa harus kaya? Tidak harus, sebenarnya. Tapi akan lebih menyenangkan jika bisa sukses di dunia dan akhirat kan? Mending bisa membeli sapi untuk berqurban kan daripada hanya sebatas bisa memberi senyum sebagai amal :) Satu lagi…yang membuat saya ingin kaya itu sebetulnya cita-cita saya dan Liska, si sahabat kesayangan. Kita bercita-cita ingin menyekolahkan anak ke luar negeri, yaa niat kita sih biar anak-anak kita lebih maju, tapi tidak usah mengandalkan beasiswa. Makanya saya termotivasi untuk mewujudkan harapan ketiga ini hehhehehe
Harapan keempat: BERHAJI BERSAMA KELUARGA, ORANG TUA, DAN MERTUA TERCINTA.  Semoga Allah memberi kesempatan. Aamiin… Intinya sih ingin berbagi suka bersama keluarga, semoga ke tanah haram salah satunya.. Mamah dan Bapak saya, ingin sekali kesana. Selalu ingin lagi ke sana. Dan saya juga.. Aaaaah indah yah ngebayangin keluarga rame-rame kesanaaa :’)
Nah itu beberapa harapan saya.. Kertas yang lain, si Empunya yang lain pula, dengan isi harapan yang lain-lain.. Ada harapannya Echa, Ahe, Mira, Pute, dll.. intinya, dengan menuliskan cita-cita seperti ini, setidaknya kita punya tujuan dalam hidup. Bismillah..kita berjalan terus :)

    Kata Pute, sih, ini namanya kertas harapan :D
    Memang kertas-kertas ini isinya harapan-harapan yang ingin saya dan teman-teman biologi 2009 capai ditahun-tahun setelah kelulusan. Ditulis bersama-sama di Villa Istana Bunga. Waktu itu saya dan teman-teman bersama yth. Bapak Yusuf Hilmi -sang dosen kesayangan-  menginap bersama dan saling berbagi apa yang bisa dibagi, entah itu cerita semasa kuliah, cita-cita dan pengharapan dimasa depan, wejangan, pun makanan :p

    Ini hanya sebagian dari berpuluh-puluh kertas yang ditulis dan dibacakan kala malam itu. Kertas saya yang paling atas, ditulis dengan gambar sederhana yang dicampur kalimat singkat, jika dilihat-lihat lagi isi harapannya tidak terlalu banyak sih, yaa tapi cukup muluk-muluk juga haha. Coba saya urai, hitung-hitung diingat-ingat kembali.. mengingatkan diri sendiri sih, soalnya hampir lupa juga pernah menulis yang seperti ini XD

    Harapan pertama: LULUS, LALU LANJUT SEKOLAH LAGI. (Insya Allah, sedang dijalankan meskipun ga lanjut ke belanda atau jepang haha)

    Harapan kedua: MENETAPKAN KEPADA SIAPA HATI AKAN DITAMBATKAN, LALU DIHALALKAN MELALUI PERNIKAHAN. Nah, yang ini belum. Jatuh cintanya sih udah *eh astagfirulloh, semuanya punya Allah*

    Harapan ketiga: JADI ORANG KAYA. Hahaha. Duuuh kesannya duniawi sekali. Yaa inginnya sih setelah menikah, sama-sama membangun keluarga dan karir. Emm jika Allah berkehendak, saya ingin membangun yayasan pendidikan. Kalau sayanya boleh jadi pengajar atau bekerja di NGO. kan keren. hehe.. Oiya soal jadi orang kaya, kenapa harus kaya? Tidak harus, sebenarnya. Tapi akan lebih menyenangkan jika bisa sukses di dunia dan akhirat kan? Mending bisa membeli sapi untuk berqurban kan daripada hanya sebatas bisa memberi senyum sebagai amal :) Satu lagi…yang membuat saya ingin kaya itu sebetulnya cita-cita saya dan Liska, si sahabat kesayangan. Kita bercita-cita ingin menyekolahkan anak ke luar negeri, yaa niat kita sih biar anak-anak kita lebih maju, tapi tidak usah mengandalkan beasiswa. Makanya saya termotivasi untuk mewujudkan harapan ketiga ini hehhehehe

    Harapan keempat: BERHAJI BERSAMA KELUARGA, ORANG TUA, DAN MERTUA TERCINTA.  Semoga Allah memberi kesempatan. Aamiin… Intinya sih ingin berbagi suka bersama keluarga, semoga ke tanah haram salah satunya.. Mamah dan Bapak saya, ingin sekali kesana. Selalu ingin lagi ke sana. Dan saya juga.. Aaaaah indah yah ngebayangin keluarga rame-rame kesanaaa :’)

    Nah itu beberapa harapan saya.. Kertas yang lain, si Empunya yang lain pula, dengan isi harapan yang lain-lain.. Ada harapannya Echa, Ahe, Mira, Pute, dll.. intinya, dengan menuliskan cita-cita seperti ini, setidaknya kita punya tujuan dalam hidup. Bismillah..kita berjalan terus :)

  4. 15
    Jul
  5. 1
    15
    Jul
  6. 1
    14
    Jul
    Zentangle

    Zentangle

  7. 14
    Jul
    Latepost. Ini supermoonnya bulan Juli. Cant wait for the biggest #supermoon of this year.. Next month! :D

    Latepost. Ini supermoonnya bulan Juli. Cant wait for the biggest #supermoon of this year.. Next month! :D

  8. 11
    Jul

    Semoga takdir jangan yang buruk

    Permisi Nyona-Nyona dan Tetuan sekalian, 

    Begini… Saya sedang dirundung bingung wahai para tetua. Ini mengenai apa yang seharusnya saya kendalikan. Saya kendalikan dalam dada. Sekarang saya sedang menapaki hamparan rerumputan yang sugguh demi apapun, Tuan dan Nyona sekalian, ini merupakan sepetak lahan terbaik yang pernah saya injak. Sungguh! Namun, saya tak tahu apa yang akan saya lakukan dan saya lalui seharian ini disini.

    Untuk tiba disini saja senangnya luar biasa, pun ketika saya berkesempatan untuk berlari-lari menabur seri, disibak angin yang selembut-lembutnya angin. Sudah tentu saya suka tempat ini, inginnya sih menetap. Tapi, ya Tuan dan Nyonya, entah lahan siapa ini.. Benar-benar lahan kosong atau ada cerita yang tak tuntas disebalik hamparan luasnya. Apakah saya kesini sekedar untuk berpelesir lalu terusir, atau……. ah semoga takdir jangan yang buruk :(

  9. 11
    Jul
    Sudah hari ke 13 di bulan ramadhan ternyata. Lebih baik lagi ibadahnya, lebih baik lagi akhlaknya.. Jumuah mubarak :)

    Sudah hari ke 13 di bulan ramadhan ternyata. Lebih baik lagi ibadahnya, lebih baik lagi akhlaknya.. Jumuah mubarak :)

  10. 9
    Jul
    After lack of post……dan ini ga paham cara pake finecolour marker kaya gimana :|

    After lack of post……dan ini ga paham cara pake finecolour marker kaya gimana :|

avatar_96
Basically I have no idea what I'm doing here.
Page 1 of 58 Older

Following

See more stuff I like